Event Milagros Community di Adelia Cafe Bojonegoro Right Starter Training Milagros di kota Malang Sesi tanya jawab saat presentasi manfaat Milagros oleh tim Milagros Community Produk dari Milagros

Testimoni

Bpk Moch Fernanto - Mojokerto

Anak saya yang masih di MTs habis olahraga katanya pegal kakinya langsung punya inisiatif ambil botol milagros diambil stikernya ditempelkan dikakinya yg pegel katanya hasilnya enakan.

 

Ibu Novi - Bojonegoro

Kmren ponakan panas dikasih milagros alhamdulillah sekarang udh ceria.

 

Ibu Lilis - Bojonegoro

Critanya gini...td kan ibuku sakit perut, kata dokter ada sakit di ginjalnya, buang air kecil tdk lancar. Abis nebus obat sy browsing dapat ginjal vs milagros. Lgs ke apotik beli...Skg ibu buang air kecilnya udah banyak,kringet jg keluar banyak.

 

Ibu Sutiyem - Nganjuk

Saya punya keluhan kesemutan di punggung bagian belakang sdh menahun..mll anjuran ttg cara mengkonsumsi milagros yg benar Alhamdulillah ini sudah berkurang..Saya habis 8 botol minumnya 2 kali setengah botol tiap hari..semoga yg mpy keluhan sama dg saya cpt diberi kesembuhan, rutin diikhtiari dg milagros...Aamiin.

 

Ibu Rindharwati - Bojonegoro

Alhamdulillah milagros gk cuma manfaat buat kami, burung piaraan drmhq luka n kakinya g bs buat bertengger, tiap pagi selama 2 hari saya semprot milagros. Alhamdulillah lukanya kering n kakinya sdh normal lgi.

 

Ibu Fatonah - Bojonegoro

Iya mbk, awalnya ibu ngeluh lutut n kakinya nyeri. menurut dokter katanya rematik,setiap bulan rutin periksa tp setelah obat habis rasa nyerinya kembali lagi. Sampai ibu ngeluh ktanya sdah jenuh mnum obat. tidak sengaja aku baca postingan di FB mbk tentang milagros, akhirnya saya sampaikan pd ibu n beliau mau mencoba. akhirnya kemarin beli di mbak n sampai hr ini masih rutin dikonsumsi n Alhamdulilah nyeri yg dialami ibu sudah berkurang tanpa hrs minum obat setiap hari 3 kali.

 

Ibu Endang Susilowati - Jombang

Trima kasih bu Vivian suami saya ini serangan stroke yg ke 2 setelah minum Milagros ada perkembangan sekarang udah mulai belajar berjalan dng Wolker, bisa makan sendiri terimakasih ibu" semua smg bermanfaat bagi kita semua Aamiin Yaa Robbal Aalamiin ....

 

Ibu Arni Siswarini – Bojonegoro

Saya sdh minum 1 btl milagros kaki saya menjadi ringan tuk berjalan..persendian lutut saya sdh tdk skt lagi saat ditekuk.

Ibu Ema - Nganjuk

Aslkm..met mlm semua..satu lg kebaikan MILAGROS..nich critax tetangga ane jari tnganx dsengat kalajengking pas lg bikin fondasi rmh sampe bengkak sorex ktmu suami dan main krmh,lantas sy ambilkn spray milagros dan sy semprotkn gk lama dia bilang uda agk mending n berangsur" adem smpe sy bawakn lg air milagros supaya d kompreskn dtngnx dan pagix uda enakan..jd itu  critax..jd tmbh yakin aja n I lope milagros.

Ibu Dyah Lara – Bojonegoro

Alhamdulillah mbak..enakan badan.kmren priksa jg udah normal..kmren2 sma dokternya jg dsruh konsumsi milagros mbak..pas bilang ke dokter malah dsuruh 3 btl shari

 

Ibu Dwi – Tuban

Kemarin beli dua dus yg satu dibeli teman krn suaminya kena paku sama diabet.nyoba milagros kok agak turun gulanya,terus minta lagi satu dos

 

Ibu Sri – Bojonegoro

Sudah ada perubahan pada sakit sesak nafas sy.Yang paling sy rasakan flek diwajah sdh berangsur hilang,alhamdulillah suwun nggih mbak

 

Mb Aries – Hongkong

Byk tetangga di plumpang Tuban nanya,kok bpk cpt banget pulih dari stroke nya.tp sama ibu dijwb cm minum air doank.trus kan tiap dus milagros ada bukunya tuh,sama ibu diksh ke org yg nanya.biar diliat sendiri

 

Mb Melati - Surabaya

Ibunya temen ku udah beli Milagros,dikasi tau ma tetangga.katanya mau cuci darah tapi g jadi pdhal udah parah sampe mau pipis saja berdarah.minum Milagros g sido cuci darah

 

Ibu Dina – Sambiroto

Ini ada yg stroke,disuruh opname tp g mau.akhirnya terapi Milagros, Alhamdulillah skrg sdh bias sholat dgn berdiri. Jalannya jg sdh jauh.

 

Ibu Agung – Lawang Malang

Mbak kmrn aq flu berat minum mila aja sbotol skrg dah mbeler blas hidungku..Alhamdulillah..milagros top

 

Ibu Erlina – Bojonegoro

Mbak..kmrn itu kan selain ada temen yg beli eceran aq jg minum sendiri dan biasanya aq klo kecapekan sering migren trus bangun tidur badan kaku semua ini koq skrg Alhamdulillah gak pernah migren lg n badan enakan

 

Anita Alviana – Malang

Mbak..kmrn mataku yang sebelah kiri merah banget, dirumah jg kehabisan obat mata trus aq inisiatif aja netesin Milagros ke mata ku yg sakit, ± 15 detik ud g merah lagi. Alhamdulillah makasih milagros

 

Tutik – Malang

Alhamdulillah sekarang mertuaku kalo baca sudah jarang pakek kacamata, trus ulu hati beliau ya berangsur sembuh

 

Yuanita – Kepanjen Malang

Alhamdulillah mbk hbis minum rasanya lbh sgr gt di badan. pdhal kmren2 sya ngerasa sering lesu skrg lbh enakan

 

 

Copyright@2016 agen milagros biz | Designed By Freshjoomlatemplates.com